Free Ebook : Practical Responsive Typography

Tipografi adalah bagian yang sangat penting dalam pengembangan sebuah website. Buku atau ebook ini akan sangat berguna untuk membantu Anda menentukan dan memilih paduan huruf atau yang sering kita kenal sebagai tipografi.

free ebook desain tipografi praktis untuk website

Pemilihan huruf dan keselarasan akan membantu konten terbaca dan nyaman untuk para pembaca. Satu sisi kita harus memperhatikan tatanan huruf dan semua hal tentang tipografi.

Namun dalam mengembangkan web yang memiliki desain responsif, kita harus benar-benar teliti dengan komponen setiap web kita. Salah satunya yang paling harus diperhatikan adalah font atau huruf. Huruf dalam website responsive harus memperhatikan ukuran dan margin setiap bentuk dan jenis font yang kita gunakan. Bagaimana font akan terlihat dalam komputer desktop atau mobile dan lainnya.

Isi ebook atau buku ini akan membantu Anda mengolah bagaimana menentukan dan mengabungkan jenis huruf menjadi lebih serasi dan nyaman untuk dibaca. Pada dasarnya buku ini akan menyampaikan bagaimana memilih, menggunakan, mengatur ukuran dan tata letak huruf dalam pengembangan sebuah website.

Ebook Particial typography techniques ini akan memaparkan bagaimana cara menggunakan tipografi untuk layar responsive. Pemilihan font web dengan memperhatikan kecepatan akses sebuah web atau halaman website. Bagimana menciptakan branding atau citra unik di website Anda dengan memaksimalkan penggunaan font dan pemilihan huruf atau sering dikenal dengan tipografi branding.

Apa yang akan Anda pelajari dari isi ebook particial Typography Techniques:
  1. Menyesuaikan dan personalisasi font pada situs responsive.
  2. Mempelajari bagaimana menulis aturan CSS3 untuk viewports.
  3. Mendefinisikan media query dan menulisnya dalam CSS3 dan HTML5
  4. Menerapkan teknik tipografi SASS untuk meminimalkan output CSS.
  5. Bagaimana Anda mengelola variabel setiap font.
  6. Bagaimana mengatasi dan belajar menggunakan font atau tipografi di website Anda secara efektif.

Jika Anda tertarik dengan tipografi web ada baiknya membaca buku ini. Buku ini atau ebook ini dapat didownload secara gratis. Ya buku ini adalah ebook gratis yang ditulis oleh Darlo Calonaci yang diterbitkan di Packtpub. Silahkan download ebook gratis particial typograph techniques.

Popular posts from this blog

Kemasan Logam

Ebook Javascript Gratis Bahasa Indonesia pdf (dasar)

KURIKULUM DAN BIDANG CAKUPANNYA