The Dark Tower (2017)

The Dark Tower adalah film yang bertemakan petualangan atau fantasi. Film The Dark Tower yang dirilis 31 juli 2017 ini disutradarai dan ditulis oleh Nikolaj Arcel. Film ini diadaptasi dari novel Stephen King dengan judul yang sama.

Poster Film The Dark Tower (2017)

The Dark Tower menceritakan tentang anak yatim bernama Jake Chambers berusia 11 tahun, dan dia memiliki pengelihatan yang aneh dan mengerikan tentang “Man in Black”. Dimana “Man in Black” adalah sosok misterus yang berusaha menghancurkan menara suci.

Jake Chambers - The Dark Tower (2017)

Photo by Ilze Kitshoff - © 2016 - Sony Pictures Entertainment


Saat Jake ada di apartemennya, sekelompok pekerja rumah sakit jiwa datang menemui Jake untuk melakukan rehabilitasi mengenai pengelihatan Jake yang di alaminya. Namun Jake sadar bahwa para pekerja tersebut bukanlah manusia sungguhan. Mereka adalah para monster yang menyamar menjadi manusia bermaksud untuk menangkap Jake. Lantas Jake kabur menghindar dari kepungan para monster tersebut.

Jake Chambers film The Dark Tower (2017)

Photo by Ilze Kitshoff - © 2016 - Sony Pictures Entertainment


Setelah berhasi lari dari kepungan monster tersebut, Jake menemukan sebuah kosong yang pernah dilihat dalam salah satu pengelihatannya. Saat memasuki rumah tersebut dia menemukan sebuah portal yang diaktifkannya. Dengan portal berteknologi itu Jake melakukan perjalanan ke dunia lain yaitu Mid-world.

jake chambers

Photo by Ilze Kitshoff - © 2016 - Sony Pictures Entertainment


Setelah berkelana di dimensi lain (mid-world), Jake dehidrasi dan bertemu dengan orang asing. Roland Deschain adalah sosok yang ditemui oleh Jake Chambers sedang mencari penyihir bernama Waltter “o’Dim” Padick untuk membalaskan dendam atas kematian ayahnya. Roland menjelaskan pada Jake bahwa Walter telah menculik anak-anak yang memiliki kekuatan psikis dan memperbudak mereka untuk menghancurkan The Dark Tower.

Jake bertemu Roland - The dark Tower (2017)

Photo by Ilze Kitshoff - © 2016 - Sony Pictures Entertainment


Menara tersebut atau The Dark Tower berada di pusat dunia yang disebut End-world. Menara terbut menyegel monster-monster yang akan dibangkitkan oleh Walter, untuk menghancurkan semua kehidupan yang ada.

The dark Tower

Walter menyadari dan melakukan penyelidikan tentang keberadaan Jake. Walter akhirnya tahu bahwa Jake memiliki kekuatan psikis yang dapat menhancurkan Tower itu sendirian. Walter pergi ke New York dan mendatangi ayah tiri dan ibu kandung Jake.

Walter

Walter membunuh ayah tiri Jake dan mengintrograsi ibunya Laurie mengenai kekuatan psikis yang dimiliki oleh Jake. Berhasil mendapatkan informasi, Walter membakar hidup-hidup Laurie ibu kandung Jake dengan sihir kegelapannya.

Roland dan Jake kembali ke New York

Roland dan Jake kembali ke New York dan pergi ke rumah orang tua Jake. Mereka menemukan keadaan mengerikan tentang kedua orangtuanya. Roland berjanji untuk membalaskan dendam Jake dan mengajarkan dasar-dasar bertempur dengan senjata kepadanya.

Roland Mengajari Jake menggunakan senjata

Maka pergilah Roland ke toko senjata dan melengkapi semua perbekalan untuk melawan Walter. Namun sayang saat Roland pergi Walter berhasil menangkap Jake dan membawanya ke markas miliknya. Walter berusaha memaksa Jake untuk menghancurkan menara tersebut.

walter menangkap jake - the dark tower (2017)

Jake dengan kekuatan psikisnya mampu berkomunikasi dengan Roland dan memberitahukan lokasi Jake berada. Roland segera mencari lokasi tersebut dan melawan hadangan anak buah Wallter.

Roland - the dark tower (2017)

Akhirnya Roland berhadapan dengan Walter, dengan keadaan setengah tak berdaya karena luka yang didapatinya. Terdesak akan kekuatan Walter, Roland tidak dapat berbuat apa-apa dengan luka yang dimilikinya. Sampai Jake mengingatkan akan teknik Kredo yang dimiliki Roland.

Walter - The Dark Tower

Roland berhasil pulih dan mengalahkan Walter. Roland bergegas menghancurkan mesin penghancur menara dan membebaskan anak-anak berkekuatan psikis termasuk Jake.

Jake & Roland - The Dark Tower (2017)

Roland menawarkan Jake untuk bergabung dengan pertualangannya di dunia dimensi lain. Akhirnya Jake menerima ajakan itu dan berangkat ke Mid-world dengan harapan dapat mengembalikan dunia yang sedang sekarat.

Info Produksi Film The Dark Tower (2017)
Sutradara: Nikolaj Arcel
Penulis Cerita: Akiva Goldsman, Jeff Pinkner
Artis: Idris Elba, Matthew McConaughey, Tom Taylor
Genre:Aksi dan petualangan fantasi
Produksi:Sony Pictures Entertainment (SPE), Media Rights Capital (MRC), Imagine Entertainment

Kembali ke artikel daftar film terbaru 2017.

Sumber foto
http://www.imdb.com/title/tt1648190/

Popular posts from this blog

Kemasan Logam

Ebook Javascript Gratis Bahasa Indonesia pdf (dasar)

Konjungsi Antarkalimat